Penawaran Pollard Cap Angsa untuk pakan unggas, ikan, dan ruminansia

Pollard merupakan bahan pakan ternak yang sering digunakan dalam pembuatan pakan ternak. artikel ini membahas tentang pollard gandum, khususnya pollardcap angsa.

Pollard biasa disebut juga dedak gandum atau bahasa ilmiahnya adalah Triticum sativum lank, merupakan limbah dari penggilingan gandum menjadi terigu. Angka konversi pollard dari bahan baku sekitar 25-26%. Pollard merupakan pakan yang popular dan penting pada pakan ternak karena palatabilitasnya cukup tinggi.

Pollard merupakan salah satu pakan ternak yang popular dan nilai produksi yang dihasilkan nampaknya lebih besar daripada yang diperkirakan dari kandungan protein dan kecernaan nilai zat makanannya. Pemberian pollard biasanya dicampur dengan butiran dan dengan pakan yang kaya akan protein seperti bungkil-bungkilan. Pollard mempunyai nilai yang tinggi ketika dipakai lebih dari seperempat bagian konsentrat.

Kualitas protein pollard lebih baik dari jagung, tetapi lebih rendah daripada kualitas protein bungkil kedelai, susu, ikan dan daging. Pollard kaya akan phosphor (P), feerum (Fe) tetapi miskin akan kalsium (Ca). pollard mengandung 1,2 9% P, tetapi hanya mengandung 0,13% Ca. bagian terbesar dari P ada dalam bentuk phitin phosphor. Pollard tidak mengandung vitamin A atau vitamin, tetapi kaya akan niacin dan thiamin.

Penawaran Pollard Cap Angsa.

Kami menjual pollard cap Angsa untuk pakan ternak seperti sapi, kambing, domba, ayam, itik, puyuh, ikan dll. Jika pembelian besar, konsumen bisa ambil langsung dari pabrik bogasari.

Spesifikasi Produk pollard cap Angsa :

Protein: Min. 14.5 %

Moisture (kadar air): Max. 14.0%

Starch: Max. 30 %

Jika berminat silahkan silahkan baca informasi cara order di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *