Pengambilan sample pakan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan

Tangerang. 23 Maret 2016. Pakan yang menjadi salah satu faktor kunci dalam budidaya ternak, ketersediaan dan kualitasnya harus terjaga. Setiap tahun, pemerintah daerah lewat Dinas Pertanian dan Peternakan baik tingkat Provinsi Banten maupun Kab. Tangerang memiliki program pengujian pakan dan bahan pakan yang digunakan oleh peternak di wilayahnya. Hasil uji lab ini yang digunakan untuk mengevaluasi kualitas dari pakan ternak.

Salah satu lokasi yang di datangi adalah tempat kami. Mengingat kami adalah salah satu distributor dari by product Bogasari seperti Pollard cap Angsa, Bran gandum cap Kepala Kuda dll.

Petugas dari Dinas Pertanian dan Peternakan yang berkunjung adalah Pak Ardiansyah. Beliau kami ajak ke Kantor sekaligus gudang kami. Di sini ada dua sampel bahan pakan yang diambil yaitu pollard cap Angsa dan Offal, kedua-duanya adalah hasil samping dari penggilingan Gandum.

Kami sempat berbincang sebentar soal bahan pakan ini. Soal harga dan ketersediaanya yang kontinu. Intinya kami bersedia dan dengan senang hati membantu peternak rakyat untuk bisa mendapatkan pollard dan bran langsung dari pabriknya.

Jika berminat silahkan baca informasi cara order di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *