Ditelpon istana

Rusa di Istana Bogor (sumber gambar: antaranews.com)

Bagaimana perasaan anda ketika ada telpon masuk dari pihak istana kepresidenan dan mau wawancara?
Senin kemarin, tepat siang hari saya mendapatkan telpon masuk nomor kantor berasal dari Bogor. Ditengah mata lelah saya angkat saja telpon dari nomor yang tidak dikenal itu. Suara wanita di seberang sana langsung memberondong pertanyaan,
“Ini dengan pak yunus dari CV. Nurbarokah Unggul Sejahtera?”
Saya pun mengiyakan dan bertanya balik ini dari mana. Dari seberang menjawab dari Istana Bogor. Saya tidak menyangka mereka akan menelepon.
Eits, koq bisa ditelpon? Begini ceritanya!
Istana Bogor merupakan salah satu dari sekian istana kepresidenan. Istana yang dibangun sejak zaman Kompeni ini juga memiliki perbedaan dengan istana lainnya, salah satunya adalah adanya hewan peliharaan Axis Axis Sp. Walah makhluk apa itu? Tenang Axis axis sp nama ilmiah dari rusa tutul, binatang primadona di istana Bogor. Seperti binatang ruminansia, selain makan rumput dia juga butuh makanan tambahan berupa konsentrat.
Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut dibukalah lelang. Ada beberapa perusahaan yang mengajukan permohonan dukungan atas kami sebagai suplier. Tentu bukan hal asing bagi kami mendapatkan permohanan tersebut. Dan kami pun dengan senang hati memberikan surat dukungan dan pernyataan lain yang menjadi syarat administratif lelang.

Kembali ke telepon dari istana Bogor. Saya pun diwawancara oleh mereka dengan pertanyaan – pertanyaan seperti kebenaran dukungan, skalabilitas usaha, ketersediaan barang dsb. Dan saya pun menjawab dengan tuntas sambil berdoa semoga perusahaan yang di dukung menang
Kami membuka kesempatan kepada semua pihak untuk bekerjasama dengan kami. Untuk informasi kerjasama pengadaan barang dan jasa silahkan klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *