Produknya Di Beli Istana

Setelah ditelpon Istana, beberapa waktu kemudian ada pemberitahuan dari perusahaan yang kami dukung. Info bahwa pemenang lelang telah keluar, dan pemenangnya adalah salah satu yang minta dukungan kepada kami.

Tak berapa lama, kami bertemu dengan pemenang tender untuk membahas detail kerjasama. Bertempat di mall Balekota, sepakat untuk teknis pembelian dan pengiriman Bran cap Kepala Kuda untuk pakan rusa.

Akhirnya tanggal 1 Juni 2016 pengiriman pertama dilakukan. Setelah pagi hari mengambil produk di pabrik Bogasari kami langsung berangkat ke Istana Bogor. Sampai di Istana agak sore dipayungi cuaca mendung.

Tidak ada kendala berarti pada pengiriman kali ini. Semua lancar dan berjalan mulus. Apalagi yang membahagiakan, selain produknya dibeli istana. Hal ini membuat kami lebih percaya diri kedepan untuk melayani konsumen yang lain, karena Istana saja sudah dilayani.

Bongkar Barang di Istana Bogor (foto: Ahmad Yunus)

Kami membuka kerjasama denga pemenang tender / pemborong untuk pengadaan pakan ternak ruminansia seperti sapi, kambing, domba, sampai rusa. Jika berminat silahkan lihat skema kerjasama B to B kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *