Tata Cara Pengambilan Produk di Pabrik (untuk yang mengambil sendiri ke Pabrik)

 

Konsumen yang berbahagia, terima kasih sudah membeli produk pakan ternak di kami. Kali ini kami akan memberikan infromasi tentang tata cara pengambilan produk pakan yang sudah dibeli langsung di pabriknya, khusus bagi anda yang mengambil sendiri di pabrik. Kali ini yang di bahas adalah pengambilan produk di pabrik Bogasari Tangerang. ini adalah gambaran jika mengambil produk di pabrik. Semoga bermanfaat.

  1. Konfirmasi nomor DO dan nomor polisi mobil yang digunakan untuk angkut barang. Untuk mendapatkan nomor antrian di pabrik.

  1. Jika sudah sampai Pabrik, perlihatkan surat DO ke petugas kami yang ada di dekat pabrik untuk tukar surat Do dengan lembar sub DO.
  1. Registrasi ke pos security, siapkan ktp dan sim sopir untuk ditukar dengan tanda pengenal. Oleh security Anda akan diarahkan ke penimbangan kendaraan.
  1. Ketika menimbang mobil, serahkan lembar sub DO ke loket Gate Office untuk mendapatkan surat Loading permit

  1. Mobil turun dan siapkan untuk memuat barang. Dilokasi pemuatan barang, serahkan surat Loading permit ke kerani. Mereka yang akan memasukkan barang ke dalam mobil, anda hanya mengawasi sambil menghitung jumlah barang yang dimuat.
  1. Jika sudah selesai muat. Mobil kembali naik ke jembatan timbang. Surat loading permit serahkan kembali ke petugas di gate office untuk ditukar dengan surat jalan.

  1. Serahkan lembar terakhir surat jalan ke security, sambil mengambil kembali ktp dan kartu sim.

Sedangkan pengambilan Bran Pollard Tongkat Emas, konsumen cukup mengirimkan nomor polisis, nama sopir, dan hp sopir. Tim kami akan memandu langsung cara pengambilan di pabrik Pundi Kencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *