Bran Gandum untuk pakan ulat jerman, ulat hongkong, dan ulat kandang

Bran gandum merupakan salah satu alternatif pakan ulat selain pollard gandum. Bran gandum biasanya digunakan untuk pakan ternak besar seperti sapi, domba, kuda, rusa, kerbau, kelinci, dan ternak ruminansia lainnya. Ternyata bran gandum juga bisa digunakan untuk pakan ulat.

Bran Gandum untuk Pakan Ulat

Bran adalah bagian luar dari kulit gandum yang mengandung serat, pati dan protein yang tinggi. Sama seperti pollard gandum, bran pun dihasilkan dari proses penggilingan gandum menjadi tepung terigu. Keuntungan bran gandum untuk pakan ulat hongkong, ulat jerman, dan ulat kandang adalah sebagai berikut:

  • Bran bagus sebagai media telor kepik karena teksturnya agak kasar
  • Bran lebih adem dan tidak membuat ulat kepanasan
  • Lebih adem membuat ulat nyaman berada di dalam, tidak melulu ke permukaan media budidaya
  • Harga lebih murah dibandingkan pollard

Kelemahan bran sebagai pakan ulat hongkong, ulat jerman,dan ulat kandang adalah bran masih menyisakan sisa kulit ari dari gandum.

Penawaran Bran Gandum untuk pakan Ulat jerman, ulat hongkong, dan ulat kandang

Kami menjual bran gandum untuk pakan ulat. Adapun merek bran gandum yang kami jual adalah wheat bran cap Kepala Kuda dari Bogasari. Spesifikasi produk adalah sebagai berikut:

Protein: Min. 12.5%

Moisture: Max. 14.0%

Ash: Max. 1.0%

Starch: Min. 65%

Wet Gluten: 30 – 35

Jika anda peternak ulat hongkong, ulat jerman,dan ulat kandang yang butuh bran gandum, order di kami. Daftar harga ada di halaman download. Untuk langsung order silahkan klik Call to Action Order Pakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *