DDGS (Destillers Dried Grains with Solubles) Untuk Pakan Ternak

DDGS singkatan dari Destillers Dried Grains with Solubles merupakan hasil samping pengolahan jagung menjadi biofuel. Saat ini mulai marak digunakan sebagai salah satu bahan baku pembuatan pakan ternak.

Hal ini dipicu harga jagung yang tersu naik tiap tahunnya. Selian itu,pembatasan impor juga membuat stok jagung menipis untuk industri pakan ternak. Sebuah kondisi yang memerlukan kreativitas untuk substitusinya.

Destillers Dried Grains with Solubles yang biasa disingkat DDGS merupakan hasil samping dari industri ethanol. Bahan asal yang sering digunakan dari jagung dan gandum. Pemberian terbaik ketika diperlukan protein dengan pemberian hijauan kualitas rendah, dapat mensubsitusi sbm. Bagus juga ketika diperlukan sumber energi dalam pakan. Kandungan protein dikisaran 24 – 28% dan digunakan untuk pakan ternak sebagi sumber energi. Pemakaian ddgs dalam pakan bisa sampai 20%.


Penawaran DDGS untuk pakan ternak.

Kami dari nusfeed.id juga menjual DDGS untuk pakan ternak. DDGS yang kami tawarkan berasal dari USA. Kandungan Protein minimal 25%. Harga bersaing. Khusus pembelian 20,000 kg ke atas, kami berikan transportasi gratis khusus Jabodetabek dan Banten.

Anda berminat untuk beli DDGS? Silahkan kontak kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *