Corn Germ untuk pakan Ternak

Anda pernah mendengar Corn Germ? Corn Germ adalah bagian dari pipilan jagung yang dipisahkan dari starch, fiber, & gluten melalui proses ekstrak pada saat pengolahan jagung atau penggilingan jagung menjadi corn strach.

Digunakan untuk apa saja Corn Germ?

Corn germ dapat diaplikasikan untuk pangan manusia dan pakan ternak.

Pangan: Corn germ dapat diolah menjadi bahan minyak jagung

Pakan: corn germ adalah sumber energi yang baik untuk pakan hewan ruminansia (sapi) dan unggas.

Corn germ meal memiliki keunggulan pada bahan energi yang banyak aplikasikan pada pakan ruminansia. Corn germ juga menawarkan sumber protein alternatif yang cocok untuk babi dan unggas karena asam amino yang mudah dicerna. Kandungan asam amino esensial yang seimbang dan mudah dicerna, membuat corn germ merupakan produk prima bagi unggas serta digunakan sebagai pelarut (carrier) untuk nutrien cair lainnya.

Penyimpanan

Corn germ harus disimpan di tempat kering serta dipisahkan dari produk cair atau berbau tajam untuk menghindari kontaminasi, baik digunakan sebelum 6 bulan dari tanggal produksi.

Jual Corn Germ untuk pakan ternak

Nusfeed.id menyediakan corn germ untuk pakan ternak dari PT. Tereos FKS. Adapun jaminan Komersial Corn germ sebagai sumber energi yang baik untuk pakan ternak adalah sebagai berikut:

Kadar Air Maks. 6%

Protein Maks. 25%

Minyak Min. 40%

Kemasan karung corn germ

Corn germ yang diproduksi oleh Tereos FKS Indonesia menggunakan kemasan polypropylene yang dijahit dengan berat 50 kg per kemasan.

Jika anda butuh corn germ silahkan order di kami. Untuk order silahkan klik Form Order.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat